Pilihan Bunga Rangkaian Ucapan Selamat dan Duka Cita

bunga duka cita

 

Jumat, 25 Oktober 2013

Rangkaian Bunga Dekorasi Pernikahan Di Gedung MUI Tangerang

Hari pernikahan adalah hari yang sangat menyenangkan dan hari yang sangat ditunggu oleh banyak pasangan pengantin. Banyak pasangan pengantin yang selalu mendambakan pesta pernikahan paling menggembirakan dalam hidup mereka dan akan selalu diingat sepanjang umurnya. Semua pasangan pengantin akan mempersiapkan semua hal dengan baik agar semua acara berlangsung dengan sempurna. 

Toko Bunga Ciledug Florist selalu siap membantu anda mendekorasi acara pesta pernikahan anda. Hubungi Toko Bunga Ciledug di nomor 0822-99148647, 0859-39626777. 
Tempat resepsi juga dipilih yang sangat baik dan mudah untuk dicapai oleh banyak orang atau tamu. Tempat resepsi akan dihias dengan sangat cantik dan biasanya akan memakai bunga yang sesuai dengan keinginan pengantinnya. Bunga dekorasi pernikahan sangatlah penting untuk memberi warna dan harum yang khas di tempat resepsi pernikahan tersebut.Dekorasi Pengantin

Rangkaian Bunga Dekorasi Pernikahan Di Gedung MUI Tangerang

Pentingnya Bunga Dekorasi di Pelaminan Di Gedung MUI Tangerang
Pelaminan akan diibaratkan sebagai sebuah istana anda dan pasangan anda dimana anda akan mendapatkan ucapan selamat dari banyak tamu, teman-teman dan kerabat anda. Oleh karena itu anda harus membuat tempat atau singgasana anda yang terbaik dan paling cantik agar semakin membuat anda dan pasangan anda semakin terlihat sempurna. Pemilihan bunga juga sangat penting. Bunga yang dibutuhkan jumlahnya cukup banyak dan hal ini sangat penting untuk membuat suasana lebih semarak. Bunga-bunga yang banyak digunakan biasanya adalah bunga Lily, Anyelir, Mawar, Melati, Garberra, dan bunga-bunga lainnya. Setiap bunga mempunyai makna mendalam dan tidak akan mungkin tim dekorasi menggunakan bunga kamboja dalam pernikahan karena kamboja berhubungan dengan kematian dan kesedihan.


Bunga dan Tema Pernikahan Di Gedung MUI Tangerang
Pemilihan bunga sebaiknya disesuaikan dengan tema pernikahan anda juga. Jika anda menginginkan tema pernikahan klasik dan semi Eropa, anda sebaiknya menggunakan bunga-bunga Lily sebagai bunga terbaik. Selain itu bunga Lily juga merupakan simbol ketulusan, cinta yang murni dan kebahagiaan yang sejati. Bunga Lily juga akan memberikan kesan lebih mewah dan juga glamor. Untuk anda yang mempunyai tema pernikahaan oriental, anda bisa menggunakan bunga persik atau bunga-bunga yang bertema oriental juga. Banyak yang menggunakan gambar bunga atau pohon persik sebagai dekorasi dalam pernikahan mereka. Sebaiknya anda tetap memasukkan warna pink dalam setiap dekorasi karena warna merah jambu ini adalah simbol kesetiaan.