Pilihan Bunga Rangkaian Ucapan Selamat dan Duka Cita

bunga duka cita

 

Senin, 28 Oktober 2013

Bunga Ucapan Pernikahan Di Gedung Wanita Tangerang

Bunga ucapan pernikahan merupakan salah satu bentuk dukungan dan rasa sukacita kita atas pernikahan teman, saudara atau kerabat kita. Karangan bunga dapat dipilih sebagai salah satu alternatif bentuk ucapan. Namun ternyata kita tidak bisa sembarangan dalam memilih bunga untuk menghiasi karangan ucapan pernikahan.

Hubungi Toko Bunga Ciledug di nomor 0822-99148647, 0859-39626777. 

Bunga Lambang Harapan

Sebuah upacara pernikahan adalah lambang dari dimulainya sebuah kehidupan yang baru, yaitu kehidupan perkawinan. Untuk itu, bunga yang dipilih sebagai bunga ucapan pernikahan sebaiknya dipilih yang melambangkan harapan baru, kebahagiaan, dan juga keharmonisan. Anda bisa memilih bunga yang memiliki makna yang membawa kebahagiaan.

Bunga Ucapan Pernikahan Di Gedung Wanita Tangerang

Untuk warna bunga yang digunakan pada upacara pernikahan, biasanya warna yang dipilih adalah warna-warna cerah. Warna putih juga sering digunakan karena merupakan lambang kesucian. Namun pada beberapa kebudayaan dan kepercayaan, warna putih justru merupakan lambang dukacita, karena itu, Anda perlu memperhatikan pula gaya upacara pernikahan tersebut sebelum memutuskan memilih karangan bunga. Contoh bunga yang sering digunakan dalam upacara pernikahan, baik dalam buket maupun karangan bunga antara lain bunga Calla Lily. Bunga ini melambangkan kecantikan yang sempurna. Selain itu bunga Anemone yang melambangkan harapan juga dapat dipilih.

   
                             

Bunga Pernikahan Apik dengan Harga Terjangkau
Kebanyakan bunga yang digunakan untuk ucapan pernikahan memang merupakan bunga impor sehingga harganya cukup mahal. Namun ternyata Anda bisa mencari alternatif dari bunga lokal. Anda bisa menanyakan kepada florist Tangerang di tempat Anda membeli bunga tentang jenis bunga yang tepat yang digunakan untuk upacara pernikahan.

Biasanya florist Tangerang yang handal bisa mencarikan alternatif dari bunga-bunga pernikahan yang mahal tersebut. Bunga lokal pun tidak kalah cantik dipadukan dalam rangkaian, asal maknanya tepat. Jadi, sekarang Anda mengetahui bagaimana cara memilih bunga ucapan pernikahan.