Pilihan Bunga Rangkaian Ucapan Selamat dan Duka Cita

bunga duka cita

 

Senin, 28 Oktober 2013

Bouquet Mawar Pernikahan Di Sport Centre Palem Semi

Mawar kini masih merupakan bunga favorit untuk dijadikan boequet. Bunga ini disukai karena warna dan keharumannya. Di berbagai dunia, bunga mawar memiliki makna yang kurang lebih sama, yakni keindahan, kecantikan, dan cinta. Negara Kanada bahkan menjadikan mawar sebagai bunga salah satu provinsinya, yakni Alberta. Sementara di Amerika Serikat, bunga mawar dijadikan sebagai bunga beberapa negara bagiannya, seperti Georgia dan New York.
Hubungi Toko Bunga Ciledug di nomor 0822-99148647, 0859-39626777. 
Sebuah mawar menujukkan perasaan cinta mendalam. Dalam kehidupan pernikahan, bunga mawar merah dirasa dapat menggambarkan kehidupan yang serasi, selaras, dan bahagia. Bayangkan bila bunga mawar merah dijadikan dalam satu buket. Maka tak salah dalam berbagai hari istimewa semisal pernikahan dan ulang tahun pemberikan sebuah buket mawar terasa tepat.
Karena dapat melelehkan hati sang penerimanya.

                                Boequet Mawar Pernikahan Di Sport Centre Palem Semi

Boequet mawar cocok diberikan pada pasangan Anda di hari bahagianya. Namun buket bentuk apa yang Anda dapat jadikan pilihan? Saat ini beragam bentuk buket bunga mawar yang cukup populer dan dapat Anda pilih, di antaranya hand bouquet dan boequet bunga meja.

Warna Mawar dan Maknanya
Sebelum menentukan bentuk boequet apa yang ingin Anda berikan pada seseorang, terlebih dahulu kenali aneka warna mawar. Dengan mengetahui makna dibalik warna-warni bunga mawar, Anda pun dapat memberikan sebuah boequet mawar yang sesuai dengan perasaan Anda.
Merupakan suatu pilihan yang baik bila Anda berniat memberikan boequet mawar sebagai hadiah untuk hari istimewa seseorang.  warna bunga mawar mana yang Anda pilih? Tahukah Anda bunga mawar memiliki banyak warna, dan setiap warnanya memiliki makna tersendiri?

Boequet Bunga Mawar Merah, warna merah dalam mawar dapat menggambarkan keberanian, keromantisan, dan penghormatan. Bagi kebanyakan orang, mawar merah tepat untuk menyatakan perasaan cinta pada seseorang. Tak heran, mawar merah lebih populer dibandingkan mawar lainnya.


Boequet Bunga Mawar Putih, mawar putih umumnya disukai wanita karena mewakili simbol kesungguhan,kesucian, dan kelembutan. Tak jarang para pria menggunakan mawar putih untuk memuja wanita.

Boequet Bunga Mawar Merah Muda, mawar merah muda menggambarkan penghargaan, kebahagiaan, kekaguman, dan kasih sayang.

Boequet Bunga Mawar Kuning, Mawar kuning lebih umum diberikan pada seorang sahabat karena melambangkan keceriaan dan persahabatan sejat